Kecewa Proses Klaim Asuransi AXA Financial Indonesia




27 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Istri saya adalah pemegang polis AXA Financial Indonesia - Maestro Elite Care dengan premi hangus Rp 11.158.800. Pada akhir Oktober 2018, kami mengajukan klaim atas sisa tagihan rumah sakit yang belum tercover oleh Prudential Life Assurance.

Tanggal 5 November 2018, kami diminta dokumen pendukung seperti kwitansi Excess asli dan lainnya. Padahal tagihan dibayar oleh nasabah dan klaim menggunakan sistem reimbursement. Jadi tidak ada yang namanya kwitansi excess.

Semua dokumen yang diminta sudah saya email kembali tanggal 6 November 2018 secara lengkap. Tanggal 26 November 2018, saya menanyakan status klaim ke call centre79618 dan diinformasikan bahwa ada kekurangan surat kuasa dan pertanyaan medis untuk nasabah.

Saya email lagi ke untuk dibuatkan surat tertulis apabila ada dokumen yang kurang, namun selalu dijawab klaim masih dalam proses. Yang mengecewakan adalah informasi kekurangan dokumen ini tidak sekaligus diberitahukan.


Andi
986
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Indosat Tidak Peduli dan Terkesan Lari dari Tanggung Jawab
Kecewa pemesanan hotel via Traveloka II WARNING
Bhineka.com Merugikan Customernya
Booking via Raja Kamar yang Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar