Kulkas tidak Berfungsi, Mohon Solusi JD.ID




100 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli satu unit kulkas dua pintu pada tanggal 20 November 2018 dengan nomor pesananan32 melalui JD.ID. Keesokan harinya pesanan datang, namun kurir menginstruksikan untuk dinyalakan 3-4 jam setelah pengantaran.

Tetapi setelah waktu yang ditentukan, kulkas tidak bisa menyala. Komplain langsung diajukan dan sebagai tanggapan saya diminta menunggu selama 3x24 jam. Namun hingga saat ini tidak ada tanggapan lebih lanjut. Sedangkan refund policy JD.ID tertera 7 hari.

Mohon tanggapan JD.ID, jangan sampai konsumen dirugikan dan tidak bisa membatalkan pesanan, terima kasih.


Dieta
4380
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Bhinneka.com Tidak Profesional
OVO Cash Sangat Mengecewakan
Yes TV Freezing: Apa Juga Harus Menunggu Dua Bulan Seperti Registrasi
Perbaikan Xperia ZL Tanpa Kabar

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar