Transaksi VIP Plaza Gagal Konversi Cicilan, Pembeli Dirugikan




27 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan transaksi pembelian jam tangan Chronox di VIP Plaza dengan nomor pesanan31 pada tanggal 19 October 2018. Pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dengan metode cicilan.

Tetapi setelah saya menerima tagihan bulanan dari CIMB, belum ada konversi dari VIP Plaza. Saya sudah menanyakan kepada customer service dan mendapat jawaban bahwa CIMB melakukan sistem offline dan diminta menunggu tagihan bulan berikutnya.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, tagihan tersebut belum dikonversi. CIMB Niaga sempat menelepon untuk memberitahukan bahwa VIP Plaza tidak melakukan konversi. Setelah itu saya menghubungi VIP Plaza dan diinformasikan telah terjadi kesalahan sistem, cicilan 3 bulan sudah tidak bisa.

Jika sudah seperti ini apakah VIP Plaza mau menanggung bunga yang harus saya bayarkan ke pihak CIMB? Apakah sistem di VIP plaza seperti itu? Mohon tanggapan dari pihak terkait, terima kasih.


Agnez
5461
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Agar PDAM Tirtanadi Perbaiki Layanan
Kecewa Pelayanan Top Kurir Surabaya
HatiHati beli sepatu ori di OL Shop QWERTYSNEAKERS lt penipu
Paket Tertukar serta Service dan Layanan keluhan J&T Express Sangat Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar