Refund JD.ID Tidak Ada Kejelasan




33 dilihat


Saya adalah pelanggan setia JD.ID, selama ini saya tidak pernah mengalami malasah dalam bertransaksi. Pada 13 Desember 2018, saya melakukan pembatalan dan mengajukan refund dana dengan nomor pesanan45. Hampir setiap hari saya menghubungi customer service via live chat dan berkali-kali pula mendapat jawaban yang tidak memuaskan. Tidak ada perkembangan dari permintaan pengembalian dana dan statusnya tetap sama, masih menunggu barang kembali ke warehouse pusat.

Sejak 16 Desember 2018 saya hanya diminta untuk menunggu 2x24 jam untuk perubahan status dari locked ke batal/beli lagi. Akhir-akhir ini customer service JD.ID sudah tidak menanggapi complain yang saya ajukan via live chat dan email. Sudah 22 hari barang hanya berdiam di DC Surabaya. Apakah membutuhkan waktu selama itu untuk mengembalikan barang ke warehouse pusat?

Sampai surat ini saya kirimkan, belum juga ada kejelasan perihal proses refund tersebut. Saya meminta dengan sangat kepada JD.ID untuk memperbaiki pelayanannya dan tidak membiarkan konsumen menunggu kepastian yang terlalu lama. Terima kasih.


Source : kompas

Terkait

Kembalian Permen Bukan Masalah Uang Kecil
PKL trotoar Jln Kolonel Sutarto dekat halte BST panggung Solo Surakarta
Sangat kecewa sekali dengan Bus Limbasa
Buyer Fraud Bukalapak, Seller Yang Menanggung Kerugian

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar