Kecewa Produk LG OLED TV




13 dilihat


Saya membeli TV LG OLED seri 55EG910 T pada 6 Mei 2018. Pada 3 Desember 2018, tiba-tiba TV mati total tidak bisa menyala. Saya telepon LG service center. Pada 13 Desember 2018,  teknisi LG sudah memperbaiki TV saya tersebut hingga menyala kembali. Tetapi pada 22 Desember 2018, TV tersebut rusak lagi dengan kondisi yang sama, tidak mau menyala dan hanya indikator on saja yang menyala.

Saya sudah hubungi call center lagi dan hanya diberi janji-janji bahwa teknisi akan datang kembali untuk perbaiki. Terakhir, pada 5 Januari 2019, setelah berkali-kali menghubungi call center LG, teknisi menelepon saya bahwa spareparts tidak tersedia. Sampai 8 Januari 2019, saya kembali menelepon call center LG. Namun malah diping-pong untuk menanyakan perihal spareparts ke teknisi.

Saya kecewa sekali dengan pelayanan LG yang tidak menjaga kualitas barangnya serta ketidak seriusan call center dalam menangani keluhan pelanggan. Padahal TV yang saya beli harganya cukup mahal dan masih dalam masa garansi dari LG.


Source : kompas

Terkait

Pakai RPX Sebaiknya dipikirpikir dulu
tanya gan
Balap Motor
Antrian RS Hermina Daan Mogot Tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar