Sudah Berganti Tahun, Redeem Poin Xtra CIMB Niaga Belum Juga Terselesaikan




37 dilihat


Saya mengajukan complain ke CIMB Niaga perihal redeem Poin xtra dengan voucher MAP sejak Oktober 2018. Pertama kali saya complain di bulan November 2018 melalui fasilitas pesan di CIMB Clicks, dan dijawab bahwa saya diminta menunggu selama 20 hari kerja untuk SLA-nya. Namun sampai dengan Desember 2018, kabar mengenai proses redeem saya belum juga selesai.

Kemudian saya menelepon CIMB Niaga melalui 14041 dan dijawab bahwa complain akan ditangani ulang karena redeem dan komplen pertama dilakukan melalui jalur yang berbeda. Namun, sampai dengan Januari 2019 tidak ada kabar baik dari CIMB Clicks maupun 14041. Terakhir balasan dari pesan CIMB Clicks adalah bahwa masih melakukan pengecekan ekspedisi.

Yang saya bingungkan, sejak November 2018 hingga Januari 2019, pengecekan apa yang sudah dilakukan? Mengapa sampai berganti tahun tidak ada kabar baik apapun?

Mohon ditindaklanjuti dengan serius keluhan saya ini. Bukan permasalahan voucher MAP yg saya ajukan kecil atau besar, tapi profesionalisme CIMB NIAGA untuk menyelesaikan complain nasabah yang sudah lebih dari 20 hari kerja sesuai dengan peraturan OJK.


Source : kompas

Terkait

Bengkel Malam Tukang Patok di Pluit
Kemacetan di Depan Pasar Cikupa Satu Tangerang
Penjelasan Sony Mobile untuk Surat Bapak Ibrahim
Kecewa dengan indosat oredoo

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar