Top Up OVO via Mandiri Gagal, Proses Refund Tidak Jelas




9 dilihat


Tanggal 4 Desember 2018, saya melakukan top up OVO dengan nominal Rp1.700.000 menggunakan aplikasi Mandiri Online, namun tidak berhasil. Kemudian saya mencoba kembali. Ternyata saldo Mandiri saya terdebit dua kali, namun hanya satu transaksi yang berhasil.

Saya sudah melakukan pengaduan ke Bank Mandiri dengan nomor C2782 dan diinformasikan dana sudah diteruskan ke OVO esoknya. Saya melakukan pengaduan ke OVO dengan nomor 725806, namun jawabannya dana tidak tercatat di OVO.

Kemudian tanggal 24 Desember 2018, OVO mengatakan dana saya akan dikembalikan oleh Mandiri setelah dua hari di hari kerja. Tapi saya tidak pernah menerima dana tersebut. Saya melakukan pengaduan lagi, namun pihak Mandiri bersikukuh dana sudah diteruskan ke OVO dan akan dikembalikan oleh OVO. Sedangkan pihak OVO bersikukuh dana tidak pernah masuk dan akan dikembalikan oleh Mandiri.

Setelah beberapa kali OVO dan Mandiri saling pingpong, saya diminta menunggu lagi dengan nomor pengaduan baru di OVO 885006 dan di Mandiri C3798. Tanggal 4 Januari 2019, saya dihubungi OVO bahwa dana saya akan dikembalikan setelah dua hari di hari kerja. Namun sampai saat ini tidak ada pengembalian. Saya merasa sangat dirugikan atas kejadian ini. Saya minta pertanggungjawaban OVO atas janjinya untuk segera mengembalikan dana saya.


Source : kompas

Terkait

Beberapa Bulan Berlalu, Pesanan Oktagon.co.id belum Dikirimkan
KECEWA BELI REDMI 3 PRIME di BLIBLI
Pegadaian "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah"?
MOI Tidak Peduli Lingkungan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar