Promo DBS Tidak Sesuai Iklan




18 dilihat


Customer Service DBS tidak sesuai dalam memberikan informasi padahal info-info dan promo mereka sebagian besar hanya mengandalkan SMS dan telepon. DBS jarang sekali memberi detail promo di website atau email. Kebanyakan SMS promonya memiliki S&K yang tidak jelas dan menginstruksikan untuk menelepon call center, namun tiap customer service memiliki jawaban yang berbeda.

Saya melakukan transaksi dengan bunga cicilan yang diinformasikan sebesar 0,88%. Setelah transaksi, besarannya berubah menjadi sekitar 5,5%. Padahal saya sudah memastikan berkali-kali perihal promo dan hanya dijawab akan dikenai biaya administrasi 15 ribu saja tanpa biaya lain-lain.

Servisnya sangat mengecewakan dan kurang profesional. Semoga pihak management DBS bisa lebih bijaksana dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan lebih profesional lagi.


Source : kompas

Terkait

ANE KORBAN PENJATUHAN NAMA BAIK DI FJB, ANE HARUS LAPOR KEMANA GAN :(
Ketentuan Parkir Pilih-pilih di RS Primier Bintaro
Kecewa dengan Panitia Baby Idol 2008 di Plaza Medan Fair
Sungguh Sangat Kecewa

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar