Transaksi Pembelian Pulsa Gagal, Saldo OVO Terpotong




10 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 30 Januari 2019, pukul 18.27 WIB, saya melakukan transaksi pembelian pulsa Rp 50.000. Pada saat pembayaran dengan OVO Cash, terdapat keterangan transaksi gagal tetapi saldo sudah berkurang sedangkan saya cek belum ada pulsa yang masuk.

Saya sudah beberapakali menghubungi customer service OVO dan setelah dibuatkan nomor laporan, disarankan untuk mengirimkan detail transaksi yang bermasalah.

Tetapi setelah mengirimkannya melalui Whatsapp OVO, tidak ada tanggapan dan sampai saat ini belum ada kejelasan apakah saldo akan dikreditkan atau diteruskan kembali transaksi pulsanya.


Setiyadi
0018
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

JNE ngilangin barang
Nama Besar Indovision Tidak Sebanding dengan Profesionalitasnya
Refund JD.ID Tidak Ada Kejelasan
Layanan LG Service Centre Tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar