Transaksi Pembelian Pulsa Gagal, Saldo OVO Terpotong




35 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 30 Januari 2019, pukul 18.27 WIB, saya melakukan transaksi pembelian pulsa Rp 50.000. Pada saat pembayaran dengan OVO Cash, terdapat keterangan transaksi gagal tetapi saldo sudah berkurang sedangkan saya cek belum ada pulsa yang masuk.

Saya sudah beberapakali menghubungi customer service OVO dan setelah dibuatkan nomor laporan, disarankan untuk mengirimkan detail transaksi yang bermasalah.

Tetapi setelah mengirimkannya melalui Whatsapp OVO, tidak ada tanggapan dan sampai saat ini belum ada kejelasan apakah saldo akan dikreditkan atau diteruskan kembali transaksi pulsanya.


Setiyadi
0018
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

(LAGI !! PHP) LAZADA membatalkan pesanan secara sepihak
Mau tanya yang mempunyai pengalaman AXA MANDIRI Saya punya pengalaman
Ke Mana Kiriman Kilat Khusus Saya
Ini Penipuan apa benar Gan Paket bisa Track di Website

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar