Tanggapan yang Diberikan PT.UBS Tidak Menjawab Permasalahan




16 dilihat


Pada tanggal 31 Desember 2018, saya membeli produk Disney UBS di Sogo Tanjung Plaza 4 Surabaya. Pada saat itu, SPG yang melayani saya tidak mengetahui berat perhiasan yang mereka jual. Tanggal 4 Januari 2019, saya mengirim surat resmi kepada PT.UBS atas anjuran Ibu Juwita, staf PT.UBS, untuk menanyakan berat perhiasan yang saya beli. Pihak PT.UBS memberikan tanggapan melalui email. Akan tetapi, email tersebut tidak berisi informasi berat perhiasan yang saya minta, melainkan tata cara buy back di PT.UBS.  Sampai saat ini, saya tidak tahu berapa berat perhiasan yang saya beli. Saya sangat kecewa dengan tanggapan yang diberikan PT.UBS karena tidak menjawab persoalan saya. Saya harap PT.UBS segera memberikan tanggapan yang dapat menjawab pertanyaan saya.


Source : kompas

Terkait

lambatnya servis laptop asus
Modus Baru 2018 Penipuan Tokopedia / shoope / bukalapak
Bukan 'First Come First Served' My Salon Pondok Bambu
Besok Eksekusi Gan Bantu ane

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar