Pesan Lima Tas dari Nama Studio, Baru Satu yang Diterima




32 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 10 November 2018, saya memesan 5 buah tas di Nama Studio. Pembeli bisa mendapatkan tas Nama Studio dengan harga miring hanya dengan bersabar selama satu bulan. Sebulan berlalu, belum ada tanda-tanda kiriman datang. Dua bulan berlalu, hanya ada satu tas datang. Tiga bulan berlalu, keempat tas lainnya belum juga datang.

Setelah kedatangan tas yang pertama, saya aktif menanyakan perihal tas saya kepada customer service Nama Studio melalui email. Nama Studio berkata bahwa saya bisa mengecek proses pengiriman tas saya di websitenya. Memang tertulis "Left Our HQ", tetapi tepatnya di mana saya tidak tahu.

Nama Studio menawarkan dua kompensasi, yaitu refund 100% dan diskon 50% untuk pembelian selanjutnya. Pilihan yang tidak adil karena jika saya pilih yang pertama, hal ini sangat merugikan saya karena saya sudah rugi waktu. Jika saya pilih yang kedua, tidak ada jaminan bahwa pemesanan kedua tidak akan terlambat.

Surat ini ditulis setelah saya mendapat email lanjutan yang mengatakan bahwa sesingkat-singkatnya tas akan datang pada bulan Februari 2019. Nama Studio menjelaskan bahwa pesanan mengalami keterlambatan pengiriman karena kode pos yang tidak terisi dengan benar. Bagaimana bisa kode pos tidak benar jika satu tas sudah saya terima?


Hakim
Nomor Pesanan 136911
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Premium Pertamina
Penipuan Agen Voucher
Pesanan Rusak, Tanggapan Lakupon Mengecewakan
Harga Susu Morinaga di Hypermart Serpong 2X Lipat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar