Ketidakjelasan Transaksi Angon Indonesia




43 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu investor Angon Indonesia sejak bulan Juli 2018. Pada perjanjian yang tertera di website, sapi akan dibeli kembali setelah 3 bulan, kenyataannya hingga saat ini, saya tidak menerima update secara tertulis.

Customer service yang saya hubungi mengatakan sapi tidak bisa ditimbang dan mengalami penurunan berat. Alasan lain lagi, Angon Indonesia melakukan adjustment sesuai aturan baru dari Bank Indonesia sehingga belum dapat dilakukan update dari manajemen.

Selain itu menurut Angon Indonesia, Jasindo Syariah yang merupakan badan yang melakukan cover asuransi, ternyata tidak ada transaksi dari bulan Juni untuk cover ternak saya. Melaui ini saya ingin agara pimpinan dari Angon Indonesia untuk melakukan klarifikasi dan bertanggung jawab atas transaksi saya selama 7 bulan yang janggal ini.

Selain itu apakah ada dari Bank Indonesia menerapkan aturan baru yang membuat manajemen dari Angon Indonesia tidak melakukan kewajiban untuk melakukan update transaksi dari kami? Terima kasih.


Aston
10922
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tidak Bisa Berhenti Mengikuti Kuis SMS Tintin di 3689
Tagihan Kartu Kredit Tertagih Dua Kali dalam Satu Billing
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi
Ketidaknyamanan Sarana Transportasi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar