Kartu DBS belum Diterima, Mohon Tanggapannya!




19 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya mendapat penawaran dari marketing Kartu Kredit DBS di bulan Desember 2018 dan saya menyetujui penawaran tersebut. Tanggal 5 Januari 2019, saya menerima SMS pemebritahuan bahwa pengajuan saya diterima dan untuk pengiriman kartu memakan waktu 14 hari.

Namun sampai saat ini, kartu tersebut belum saya terima. Saya sudah coba menelepon customer service dan juga mengirimkan email ke bank DBS.

Mohon tanggapan dan perbaikan yang serius untuk masalah pengiriman kartu yang sudah lebih dari sebulan belum ada kejelasan sampai kapan harus menunggu.


Guruh
928
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Petinggi Tak Bertanggung Jawab
Tanggapan LG untuk Keluhan Ibu Puncak Hapsari
Terima Kasih Ibu Hevelin Memilih Wall's Sebagai Ice Cream Keluarga
Kartu Halo Tidak bisa Fax?

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar