Sebulan Gangguan Koneksi, Kecewa Layanan MyRepublic




20 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saat ini saya merasa kecewa dengan penanganan keluhan MyRepublic. Keluhan tersebut perihal gangguan koneksi yang sudah saya laporkan beberapa kali sejak tanggal 12 Februari 2019.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, koneksi internet di tempat saya masih terganggu dan tidak ada petugas ataupun teknisi dari MyRepublic yang datang untuk melakukan perbaikan.

Saya harap MyRepublic merespon cepat keluhan ini dengan solusi tepat dan buktikan bahwa kalimat "Pelanggan Adalah Yang Utama" yang tertulis di website bukan cuma sekedar hiasan. Terima kasih.


Willi
Nomor Pelanggan
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Waspada Berbelanja Di Jdid Jika Tidak Ingin Bernasib Buruk Seperti Saya
Memohon Sun Parking Solo Grand Mall Bijak Memanage SDM
Dikecewakan Service Center LG
Kejujuran Makassar International Symposium on Pharmaceutical Science

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar