Kecewa Layanan Jasa Transportasi PO Cipta Karunia




26 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 30 Januari 2019, pukul 17.00 WIB, GroovyEO memesan 3 bus besar dan 1 bus kecil termasuk parkir-tol-tips dari PO Cipta Karunia untuk mengantarkan delegasi kami dari ICE BSD Serpong menuju bandara Soekarno Hatta.

Atas inisiatif sopir, salah satu bus memilih menggunakan jalan non-tol, padahal PIC Groovy di bus tersebut menginstruksikan lewat jalan tol. Hal ini menyebabkan bus terjebak kemacetan selama 2 jam 15 menit dansopir membahayakan delegasi kami dengan lawan arah.

Akhirnya setengah orang di bus tersebut tertinggal pesawat. Bus lainnya sampai dalam kurun waktu 59 menit karena lewat jalan tol. Kami harus menyediakan tiket pengganti dan akomodasi dadakan. Sayangnya sampai saat ini kami hanya dikirimi surat, kami undang ke kantor juga tidak datang.

Ketika kami ke kantor PO Cipta Karunia, meminta penjelasan malah kami dijelaskan bahwa bus lainnya sampai tepat waktu karena keberuntungan belaka. Kami menuntut pertanggungjawaban yang profesional dari PO Cipta Karunia. Terima kasih.


Ryan
8383
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Permasalahan Akun Pada tokobagus.com
Pesanan sudah Dikirimkan, Pelapak belum Terima Uang
Manakah Tanggung Jawabmu transjakarta
mohon Respon Pihak Bukalapak Billycare

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar