Tanpa Penjelasan, Tokopedia Menonaktifkan Akun OVO




11 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Kejadian bermula ketika saya melakukan transaksi di Tokopedia pada tanggal 2 Maret 2019 dengan kupon Maret Mantap yang mendapatkan cashback reward sebesar Rp 50.000.

Tanggal 3 Maret 2019, jumlah poin OVO saya hilang menjadi 0, padahal saya tidak melakukan transaksi apapun. Saya sudah menyampaikannya ke OVO melalui email , dari email dan diinformasikan untuk screenshot semua history transaksi di Tokopedia.

Pada 7 Maret 2019, saya kembali transaksi di Tokopedia, dengan reward 99.500 poin OVO, namun kembali tidak masuk ke akun. Customer service yang saya hubungi mengatakan bahwa akun OVO saya tidak aktif dengan catatan reward saya ditahan selama 7x24 jam sampai akun OVO saya diaktifkan kembali.

Saya pun kembali menghubungi cs OVO terkait hal pengaktifkan kembali saldo OVO,jawaban dari pihak OVO dari tetap sama yaitu menunggu sampai reward saya masuk dan sama sekali tidak menginformasikan kalau akun OVO saya telah disuspend oleh pihak OVO.

Kemudian tanggal 10 Maret 2019 saya menghubungi pihak OVO, menginformasikan bahwa akun saya telah disuspend. Namun tidak bisa memberikan alasan yang jelas dan menuduh saya melakukan kecurangan.


Evenly
990
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kecewa dengan Service Center TAM MoI
Pengalaman Menggunakan Jas Penyedia Layanan Internet Cleon Jogja Media NET
Perubahan Lokasi Jaminan Green Andara Tanpa Persetujuan
Pelayanan Puskesmas Harapan Raya Pekanbaru tidak memuaskan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar