Hadiah Voucher Hotel Grand Kamala Lagoon Expired




21 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Juni 2018, saya melakukan pemesanan unit Apartemen Barclay North Grand Kamal Lagoon yang berlokasi di Pekayon, Bekasi. Pada surat SPK tersebut, saya mendapatkan beberapa hadiah, salah satunya voucher menginap hotel. Pihak marketing menyatakan dapat digunakan sampai Desember 2018.

Bulan Desember 2018, saya datang untuk menanyakan perihal voucher hotel tersebut karena akan menggunakannya. Pihak marketing menyatakan voucher hotel dapat diperpanjang hingga Maret 2019 dan menyarankan saya untuk menggunakannya pada tahun 2019 dengan alasan masih panjang.

Pada Februari 2019, saya berkomunikasi dengan pihak marketing untuk mengambil voucher hotel tersebut . Marketing menyatakan bahwa admin pemegang voucher hotel tidak masuk jadi vocuher tidak bisa diambil. Akhirnya saya sebagai nasabah menelepon dan meminta untuk mengirimkannya ke rumah yang disetujui oleh marketing.

Pada bulan Maret 2019, saya datang lagi karena voucher belum dikirimkan. Yang mengecewakan adalah pihak marketing menyatakan bahwa voucher hotel sudah expired di bulan Februari 2019. Padahal pada bulan Februari 2019 pihak marketing tidak menginformasikan kepada kami.

Sampai surat ini dibuat, belum ada solusi dari pihak Grand Kamala Lagoon. Pihak marketing hanya mengatakan bahwa akan diganti. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari yang bersangkutan. Terima kasih.


Nanang
004
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Datascrip Service Center dan Asus Menipu Konsumen
Kecewa Pelayanan Service Center BB Pondok Indah
Pelayanan Tokopedia lalai refund atas trx buyer
Star Excellent International Ulung

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar