Sistem Error, Transver OVO Tak Masuk Rekening Tujuan




21 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada Tanggal 08 April 2019, saya mengisi saldo OVO sebesar Rp 1 juta dari rekan saya. Setelah itu saya melakukan transfer ke rekening Danamon atas nama saya sendiri. Berulang kali mencoba, transfer gagal dengan keterangan sistem eror.

Yang menjadi permasalahan adalah saldo OVO saya berkurang sejumlah yang saya transfer dan dana tersebut tidak masuk ke rekening tujuan.

Call centre OVO yang saya hubungi menyatakan bahwa transaksi sukses. Akan tetapi saya buka history OVO, tidak ada dana masuk ke rekening dan sampai saat ini belum ada solusi.


Rendra
9190
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tanggapan Super Indo Atas Keluhan Ibu Tika
Harga Elektronik Hartono Palsu?
Keluhan \"Kesalahan Kurir Bank Niaga\" Telah Diselesaikan
Tanggapan Wahana Logistik untuk Keluhan Ibu Karina

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar