Sudah Melakukan Pembayaran, Evoucher Tiket.com tidak Bisa Digunakan




8 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 24 Maret 2019, saya melakukan pemesanan hotel di Singapura untuk tanggal 06 April 2019 melalui tiket.com. Pemesanan sudah berhasil dan sudah di debit kartu kredit.

Tetapi ketika kami tiba, pihak hotel menolak dengan alasan tidak ada pemesanan atas nama saya. Kami berusaha menghubungi tiket.com untuk melakukan konfirmasi, tetapi tidak mendapatkan tanggapan. Setelah terlalu lama menunggu, kami terpaksa memesan hotel menggunakan aplikasi lainnya.

Saya merasa kecewa dengan tiket.com karena membuat liburan kami menjadi tidak menyenangkan. Apalagi saat itu saya membawa tiga anak kecil.


Joko
77
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Dua Bulan Tayangan TopTV Mati
Kecewa dengan Promo Line Shopping
Tanggapan TAM untuk Keluhan Bapak Dharma Yudho
SUrat Terbuka untuk UNION SELINA pemilik sajadahtebal

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar