Hampir Satu Tahun, Air Palyja tidak Mengalir




8 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan Palyja untuk pemenuhan kebutuhan air bersih di rumah dengan nomor30. Sudah hampir satu tahun air bersih tidak mengalir ke rumah saya. Permasalahan ini sudah berkali-kali kami laporkan ke Palyja call centre.

Setelah berkali-kali melaporkan ke call centre, laporan tersebut telah ditindaklanjuti berupa kunjungan ke lokasi pada tanggal 16 Januari 2019. Namun hingga saat ini air bersih belum mengalir.

Saya sebagai pelanggan Palyja telah melaksanakan kewajiban saya membayar biaya langganan atau abodemen Palyja, namun di sisi lain pihak Palyja tidak melaksanakan kewajibannya untuk menyalurkan air bersih ke rumah saya.


Himawan
Nomor Pelanggan30
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tanggapan Nissan untuk Bapak Junus
Kecewa Layanan Best Denki AEON Mall Jakarta Garden City
Jayapura Mati Lampu Terus
Pengaduan Produk Air Minum Aqua

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar