Aliran Air PAM Palyja tidak Normal, belum Ada Solusi




11 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Jakarta dengan nomor pelanggan75, domisili di Pluit Timur. Sudah beberapa bulan ini air mengalir sangat sedikit, bahkan seringkali tidak mengalir.

Hal ini sudah saya sampaikan ke call centre79999 di awal bulan Maret 2019 dan diinformasikan masih dalam perbaikan. Perlu berapa lama lagi perbaikan tersebut? Air merupakan kebutuhan penting dan seharusnya Palyja bekerja lebih cepat untuk perbaikan seperti ini.

Saya sebagai pelanggan tetap membayarkan tagihan meskipun fasilitas air tidak dapat dinikmati. Mohon solusi secepatnya, terima kasih.


Willy
5668
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kecewa Aturan Antrian XL Centre Kota Serang
Pipa Air Pecah, Aetra tidak Proaktif
Hati hati jika menyimpan dana di Bukalapak
Elevenia ingkar janji dana seller ditangguhakan seenaknya sendiri. Hati2 para seller

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar