Bayar Kartu Kredit HSBC Melalui Bukalapak, Dana tidak Diteruskan




32 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembayaran kartu kredit HSBC melalui aplikasi Bukalapak pada tanggal 16 Desember 2018 sebesar Rp 1.000.000. Tetapi hingga saat ini, dana tersebut belum masuk ke HSBC dan tidak ada refund yang diterima.

Hal ini sudah saya laporkan berulang kali ke Bukalapak melalui email, aplikasi, chat, telepon dan dijanjikan akan dihubungi lagi. Semua pertanyaan melalui telepon ataupun email sudah dijawab, tapi tidak ada tanggapan penyelesaian.

Saya juga sudah melaporkannya ke YLKI yang ternyata tidak ada tindak lanjut. Semoga dengan ditayangkannya surat pembaca ini, masalah dapat cepat diselesaikan. Terima kasih.


Diana
13270

Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Meminta Pertanggungjawaban Blue Bird
Perbedaan Informasi Antara Call Center dan Sales www.bhinneka.com
Kekerasan oleh Security Bandara Soekarno-Hatta
Fasilitas Medis dan Para Medis tidak ada

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar