Kecewa Pesan e-Tiket Bus Damri di Traveloka




30 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pengalaman mengecewakan pertama selama menggunakan Traveloka. Pesan tiket Solo ke Jakarta menggunakan Damri Ponorogo (kode booking X-8A4HDA, pesanan Traveloka75, e-tiket jam 09.37 WIB).

Saya sudah datang ke lokasi pemberangkatan sesuai waktu, saat konfirmasi ke pihak Damri Surakarta ternyata kursi sudah habis. Sempat konfirmasi ke pihak Traveloka pukul 21.37 WIB, namun sampai bis berangkat, tidak ada kepastian sama sekali. Entah pihak mana yang salah, yang jelas tidak bisa pakai e-tiket. Waktu jadi terbuang percuma.

Jika fitur Tiket Bus & Travel di aplikasi Traveloka masih beta sebaiknya jangan dulu disebar ke pelanggan. Saya sudah dua kali menggunakan bis Sumber Alam via Traveloka, dari Jakarta ke Yogyakarta, tidak ada masalah. Beberapa kali beli tiket pesawat dan kereta api, tidak pernah ada masalah.

Ini pengalaman pertama pembelian tiket online yang tidak sesuai dengan harapan. Dugaan saya ada komunikasi yang tidak lancar antara pihak Traveloka dan Damri.

Mohon pihak Traveloka dan Damri untuk mereview ulang sistem pemesanan onlinenya, agar tidak ada lagi pelanggan yang dikecewakan. Percuma sudah pegang e-tiket tapi saat di pemberangkatan ternyata tidak bisa dipakai.


Arief
98
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Keluhan Pembelian Barang di Ensogo.com
Adakah Jaket Kulit dari Yamaha Byson?
Handijaya Buana Trada Ancol Sudah Merespon Keluhan Saya
Paket GoSend belum Diterima, Mohon Solusi Secepatnya!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar