Laporan Kendala E-Card Jenius BTPN belum Ada Solusi




29 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 1 April 2019, telah terjadi kegagalan Transaksi melalui e-card Jenius BTPN di 3 online merchant. Transaksi dinyatakan gagal oleh merchant, tetapi dana di e-card sudah terpotong.

Saya sudah melaporkan hal ini beberapa kali, baik datang ke booth Jenius di Menara BTPN, melalui telepon dan juga melalui email. Awalnya saya cukup senang menggunakan Jenius dari BTPN, karena terasa lebih mudah dan seamless dibandingkan dengan aplikasi m-banking bank konvensional lainnya. Bahkan saya sampai merekomendasikan Jenius ke beberapa kerabat dan juga saudara.

Dari tiga laporan saya jawabannya selalu sama, yaitu sedang ada penanganan dari tim terkait dan diminta bersabar. Tentunya ada kekhawatiran pada diri saya apakah dana tersebut hilang. Mohon untuk segera ditindaklanjuti permasalahan saya. Terima Kasih.


Ichsan
880
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tanggapan Tragedi SPBU 3412506 TB Simatupang Untuk Ibu Zarnelis
Pelayanan Sari Bundo Mendahulukan Orang yang Lebih Banyak
Regulasi Instansi yang Berpotensi Menjadikan Konsumen "Sapi Perahan"
Sudah Dihubungi Jamsostek Tanjung Priok

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar