Laporan Kendala E-Card Jenius BTPN belum Ada Solusi




10 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 1 April 2019, telah terjadi kegagalan Transaksi melalui e-card Jenius BTPN di 3 online merchant. Transaksi dinyatakan gagal oleh merchant, tetapi dana di e-card sudah terpotong.

Saya sudah melaporkan hal ini beberapa kali, baik datang ke booth Jenius di Menara BTPN, melalui telepon dan juga melalui email. Awalnya saya cukup senang menggunakan Jenius dari BTPN, karena terasa lebih mudah dan seamless dibandingkan dengan aplikasi m-banking bank konvensional lainnya. Bahkan saya sampai merekomendasikan Jenius ke beberapa kerabat dan juga saudara.

Dari tiga laporan saya jawabannya selalu sama, yaitu sedang ada penanganan dari tim terkait dan diminta bersabar. Tentunya ada kekhawatiran pada diri saya apakah dana tersebut hilang. Mohon untuk segera ditindaklanjuti permasalahan saya. Terima Kasih.


Ichsan
880
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tanggapan BigTV untuk Kritik Bapak Widjaja
Hati-hati penipuan
Pertanyaannya adalah Akan Diapakan Sogo Gift Voucher
Ternyata Dipindah ke Pesawat Wings Air yang Sudah Sangat Tidak Layak

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar