Transaksi Blibli.com Dibatalkan oleh Sistem, Penjual Dirugikan




42 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Toko saya adalah salah satu reseller di Blibli.com. Pada tanggal 02 April 2019, saya mengirimkan pesanan pelanggan melalui kurir JNE dengan nomor resi.

Tanggal 04 April 2019, pesanan dibatalkan oleh Blibli.com secara otomatis oleh sistem mereka dan uang langsung secara otomatis dikembalikan ke pembeli. Saat itu juga saya menghubungi merchant care Blibli.com untuk pengajuan komplain dengan laporan ID69.

Karena tidak kunjung ada kabar dari pihak Blibli, pada 6 April 2019, saya kembali melakukan komplain dan diinformasikan bahwa masih dalam proses investigasi dan diharapkan bersabar menunggu. Saat itu juga saya berusaha menghubungi pembeli yang ternyata nomornya sudah tidak aktif.

Setelah beberapa kali komplain, tanggal 29 April 2019, saya menerima SMS dari Blibli.com yang intinya Blibli.com terkesan lepas tanggung jawab karena saya diminta berurusan sendiri dengan pembeli yang tidak bisa dihubungi.

Karena kesalahan sistem Blibli.com, uang hasil penjualan hilang begitu saj dan Blibli.com selaku pemilik website online tidak bertanggung jawab. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Jefry
1159
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

QA QC ASUS tolong ini ditanggapi
Mohon Penjelasan JNE Mengenai Posisi Paket!
Pagu Kredit Sementara Bank Mandiri
Kecewa dan Sangat Menyesal membeli produk Handphone Samsung

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar