Berhenti Berlangganan, Teknisi MNC Vision belum Ambil Peralatan




41 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya telah mengajukan berhenti berlangganan MNC Vision sejak tanggal 9 Mei 2019 dengan nomor ID02. Setelah itu kami ditelepon oleh call center dari hari ke hari untuk menangguhkan keputusan kami berhenti berlangganan.

Sampai akhirnya kami sepakat untuk berhenti berlangganan dan mohon segera diproses lebih lanjut. Setelah itu diinformasikan bahwa nanti akan ada teknisi yang menghubungi untuk mengambil peralatan di rumah kami.

Namun hingga surat ini dikirimkan tidak ada teknisi yang menghubungi kami. Mohon konfirmasinya oleh teknisi MNC Vision agar bisa menjadwalkan pengambilan peralatan dan menuntaskan permasalahan ini, terima kasih.


Lala
1287
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Surat Terbuka Permohonan Maaf Perihal Postingan Beberapa bulan lalu
Tanggapan Sony Mobile untuk Keluhan Bapak Yuswardi
Sudah Diperbaiki oleh Service Centre, Laptop Asus Bermasalah Lagi
pengalaman buruk di toko quotdunia accessoriesquot jalan sutrisno medan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar