Refund Pengembalian Dana JNE Tak Sesuai




29 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 29 Maret 2019, saya memesan 5 buah barang dari Bandung tujuan Karawang menggunakan pengiriman JNE Regular dengan nomor resi4717619.

Namun saat kiriman sampai pada tanggal 30 Maret 2019, ada paket saya yang hilang berupa mesin bor dengan harga barang Rp 895.000 d. Keesokan harinya saya ckomplain ke customer service JNE melalui telepon.

Setelah beberapa kali saya telepon ke JNE Pusat, akhirnya pada tanggal 09 Mei 2019, diberitahu oleh JNE Karawang bahwa JNE Bandung sebagai penanggung jawab barang saya telah melakukan refund untuk barang saya yang hilang sebesar Rp 360.000

Pada malam harinya saya menghubingi lagi JNE pusat bahwa untuk penggantian dengan nominal tersebut tidak dapat saya terima karena jauh dari harga barang yang hilang, apalagi ini dari JNE sendiri yang menghilangkan barang saya.

Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, saya tidak bisa lagi mengubungi customer service melalui telepon. Mohon kiranya menjadi perhatian JNE.Terima kasih.


Gustira
8556
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Pelayanan Sony Service Center Mengecewakan
Komplain Pelayanan D'Cost Kalibata City
Reaktivasi kartuHALO untuk Bapak Edi Sugiyanto
Muncul Tulisan Error di ATM, Saldo Terdebit

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar