Charger yang Dikirimkan Rusak, Kecewa Tanggapan Tokopedia dan Penjual




20 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 2 Juli 2019, saya melakukan pembelian Charger Baterai Nitecore New i4 di toko DX Online Store melalui Tokopedia dengan nomor INV//XIX/VII/9. Setelah barang tersebut sampai dan dicek ternyata packaging kardusnya sobek dan charger tersebut rusak yaitu tidak berfungsi.

Saya langsung berinisiatif menelepon penjual di nomor ‭3553 untuk pengembalian barang yang kebetulan lokasi penjual dekat dengan lokasi saya‬. Tapi pihak penjual mengatakan tidak ada waktu untuk bertemu dan memutuskan bahwa barang tersebut tidak bisa diganti dengan alasan apapun.

Kemudian saya mengajukan masalah ini ke pusat resolusi Tokopedia tapi tidak mendapatkan respon yang baik dari penjual dan Tokopedia. Dengan sikap penjual yang tidak sedikitpun menghargai konsumen seperti itu, saya memutuskan tidak akan mengirim barang rusak itu dan meminta penjual yang datang mengambil barang itu ke rumah saya serta mengembalikan uang pembelanjaan saya.

Kepada Tokopedia supaya memberikan solusi yang tidak merugikan pembeli karena dari tanggapan yang diberikan tidak memuaskan saya sebagai konsumen yang telah dikecewakan. Terima kasih.


Iskandar
6060
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Layanan Lenovo Service Center yang tak kunjung selesai
Semoga Manajemen esia Bisa Mengatasi Masalah SMS-SMS Ini
BigTV Tak Menepati Janji
Poll KOMUNITAS PENIPU CEK GAN BARANGKALI ADA TEMEN ENTE

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar