Pesanan Weshop tidak Kunjung Sampai, Diminta Biaya Tambahan




36 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 24 Januari 2019, saya telah menerima email konfirmasi pembayaran transaksi dari Weshop. Namun hingga satu bulan kemudian sejak barang diterima di gudang Weshop di Amerika, barang saya tidak sampai di tujuan.

Tanggal 18 Maret 2019, saya menerima email konfirmasi permohonan maaf dan diminta untuk menunggu kembali. Kekecewaan saya bertambah setelah saya menerima email dari Weshop pada 13 April 2019 tentang adanya biaya tambahan yang harus saya bayarkan.

Terlebih lagi selama pengiriman dilakukan hingga saat ini, call center yang diinformasikan oleh pihak Weshop tidak ada yang bisa dihubungi. Mohon segera pertanggungjawabannya dari Weshop, terima kasih.


Gayatri
02
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Terkena Tarif Interlokal Mobile-8 Fren
Chef Maspion I SDA Santoso Elia Melakukan Penipuan
Penjelasan Susu Bendera Botol Kadaluarsa
Call Center BNI Collection Tidak Dapat Dihubungi

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar