Pesanan Weshop tidak Kunjung Sampai, Diminta Biaya Tambahan




16 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 24 Januari 2019, saya telah menerima email konfirmasi pembayaran transaksi dari Weshop. Namun hingga satu bulan kemudian sejak barang diterima di gudang Weshop di Amerika, barang saya tidak sampai di tujuan.

Tanggal 18 Maret 2019, saya menerima email konfirmasi permohonan maaf dan diminta untuk menunggu kembali. Kekecewaan saya bertambah setelah saya menerima email dari Weshop pada 13 April 2019 tentang adanya biaya tambahan yang harus saya bayarkan.

Terlebih lagi selama pengiriman dilakukan hingga saat ini, call center yang diinformasikan oleh pihak Weshop tidak ada yang bisa dihubungi. Mohon segera pertanggungjawabannya dari Weshop, terima kasih.


Gayatri
02
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

MNC Play Media Sangat Mengecewakan
Shell Karawaci Tidak Mementingkan Kepuasan Pelanggan
Kirana Development tidak Menepati Janji Pembangunan Rumah
Kuota Flash Telah Berubah Menjadi 500MB dari Sebelumnya 2-3 GB

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar