Kecewa Penanganan Internet XL Home yang Mati




54 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya menjadi pelanggan XL Home mulai bulan Juni 2019. Saya berpikir awalnya XL Home Pow merupakan terobosan yang sangat luar biasa di tengah persaingan provider internet rumahan saat ini.

Setelah sebulan berlangganan atau tepatnya tanggal 28 Juni 2019, koneksi internet mati total dan modem menunjukkan LOS lampu merah kedap kedip. Saya menghubungi customer care beberapa kali lalu dipandu untuk restar, namun tidak ada perubahan.

Saya meminta untuk dikunjungi oleh teknisi, namun diinformasikan bahwa akan dilakukan pemeriksaan internal terlebih dahulu. Hingga beberapa hari berlalu belum ada perubahan dan jawaban customer care serta admin twitter masih sama, yaitu masih dalam penanganan.

Di tengah era digital saat ini dimana pengalaman dan perjalanan pelanggan adalah hal yang utama yang harus dipikirkan oleh setiap perusahaan besar, saya dapat katakan XL Home tidak fokus terhadap pelanggan.


Fauzan
904
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Es Teler 77 Plasa Semanggi Mengecewakan
Pos Express Tetapi Tidak Express
Hati-hati dengan Gudangtel.com
Pelayanan Staf BJB yang Tidak Profesional

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar