Gardu Listrik di Tanah Pribadi Tak Ada Kompensasi dan Tak Terawat




20 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya sudah tinggal di Sawangan, Depok dari tahun 1999. Dalam surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan atas layanan PLN.

Tanah rumah saya dipakai oleh PLN untuk gardu listrik dan sampai saat ini tidak ada kompensasi yang kami terima. Barangkali itu bukan masalah, tetapi yang sangat bermasalah adalah gardu listrik yang masuk ke tanah kami tidak ada perawatan.

Kami telah meminta langsung ke manager PlN sawangan untuk secara rutin dibersihkan. Tetapi hanya satu kali petugas datang membersihkan dengan sekedarnya sekitar satu tahun yang lalu. Dan sampai saat ini tidak ada petugas yang datang lagi.

Keluhan berikutnya adalah listrik di lingkungan kami minimal tiga kali mati dalam seminggu. Hal ini mengganggu aktifitas kami dan juga berdampak kepada seluruh barang elektronik kami. Kami sudah mengadukan masalah ini ke call centre 123, tetapi sampai sekarang tidak ada perbaikan.


Irza
8999
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kecewa dengan Cashback 12 12 blibli.com
Radatime Menipu Pelanggan
Hati hati loker PT Sapta indah sentosa psminggu meminta uang pd calon karyawan
JANJI SONY tentang PS4 yang tak kunjung tiba

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar