Gardu Listrik di Tanah Pribadi Tak Ada Kompensasi dan Tak Terawat




40 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya sudah tinggal di Sawangan, Depok dari tahun 1999. Dalam surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan atas layanan PLN.

Tanah rumah saya dipakai oleh PLN untuk gardu listrik dan sampai saat ini tidak ada kompensasi yang kami terima. Barangkali itu bukan masalah, tetapi yang sangat bermasalah adalah gardu listrik yang masuk ke tanah kami tidak ada perawatan.

Kami telah meminta langsung ke manager PlN sawangan untuk secara rutin dibersihkan. Tetapi hanya satu kali petugas datang membersihkan dengan sekedarnya sekitar satu tahun yang lalu. Dan sampai saat ini tidak ada petugas yang datang lagi.

Keluhan berikutnya adalah listrik di lingkungan kami minimal tiga kali mati dalam seminggu. Hal ini mengganggu aktifitas kami dan juga berdampak kepada seluruh barang elektronik kami. Kami sudah mengadukan masalah ini ke call centre 123, tetapi sampai sekarang tidak ada perbaikan.


Irza
8999
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

OPERATOR TRI3 MENGHILANGKAN QUOTA KENDO SECARA TIBA TIBA
Tarif Tol Dalam Kota Rp 28,000
Warning!!! Seller di FJB HP >> TFrhino8700
pengajuan kredit usaha rakyat di BRI kok lama ya gan

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar