Pembelian Tiket Kereta Gagal, Rekening BCA sudah Terpotong




11 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 11 April 2019, saya melakukan pembelian dua tiket kereta dengan tujuan berbeda melalui website KAI. Pembelian dinyatakan gagal, tetapi saldo klikpay BCA sudah terpotong.

Saya sudah sampaikan kronologisnya lewat email disertai bukti bukti ke customer relation KAI yang meminta saya menunggu untuk memproses dengan bank terkait. Tetapi sampai saat ini belum juga ada penyelesaian.

Email dan telepon saya ke call centre selalu mendapat jawaban yang sama, yaitu diminta menunggu. KAI tidak bisa memberikan kepastian informasi kapan masalah ini akan diselesaikan.


Surya
658
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Modem andromax m3z habis sabar ku sama kau smartfren
Menunggu Spare Part AC LG tanpa Kepastian
Tidak Nyaman dengan Cara Supir Taksi Express Membawa Mobil
Pizza Hut Tanggapi Bp Syahreza

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar