Pembelian Tiket Kereta Gagal, Rekening BCA sudah Terpotong




31 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 11 April 2019, saya melakukan pembelian dua tiket kereta dengan tujuan berbeda melalui website KAI. Pembelian dinyatakan gagal, tetapi saldo klikpay BCA sudah terpotong.

Saya sudah sampaikan kronologisnya lewat email disertai bukti bukti ke customer relation KAI yang meminta saya menunggu untuk memproses dengan bank terkait. Tetapi sampai saat ini belum juga ada penyelesaian.

Email dan telepon saya ke call centre selalu mendapat jawaban yang sama, yaitu diminta menunggu. KAI tidak bisa memberikan kepastian informasi kapan masalah ini akan diselesaikan.


Surya
658
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Bingung Paket Ultah KFC BTC Bandung - Outdoor
Penolakan Penukaran Kupon Burger King
Tanggapan "Taxiku Lepas Tanggung Jawab"
Pesanan Dibatalkan, Colorbox belum Melakukan Refund

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar