Pembeli sudah Konfirmasi Penerimaan, Penjual belum Terima Dana dari Shopee




39 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 25 Juni 2019, saya selaku penjual di platform e-commerce Shopee.co.id telah mendapat pesanan barang dan transaksi sudah selesai mulai dari proses pemesanan dari pembeli, konfirmasi pembayaran, pengiriman barang, serta konfirmasi penerimaan barang oleh pembeli pada tanggal 27 Juni 2019 dan tidak ada komplain.

Yang menjadi masalah adalah dana belum dilanjutkan ke akun ShopeePay saya. Padahal menurut aturan dari ShopeePay sendiri, dana akan diteruskan paling lambat maksimal satu hari setelah barang dikonfirmasi terima oleh pembeli.

Tanggal 28 Juni 2019, saya mengirimkan email kepada CS shopee untuk menanyakan perihal ini namun saya malah dituduh melakukan kecurangan mendapatkan keuntungan dengan manipulasi voucher melalui lebih dari daru akun dan diminta mengirimkan KTP

Bagaimana saya bisa melakukan manipulasi voucher padahal saya adalah penjual? Saya membuat akun Shopee untuk berjualan dan belum pernah ada transaksi pembelian sekalipun.


Alip
0028
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

sebenernya saya nggak tau harus nempatin forum ini dimana munkin cenderung curcol
Jaminan 100 Perlindungan Pembeli di LAZADA
Lambatnya aktivasi psb kartu halo telkomsel
Ingin Menarik Mesin Faks dari PT Jati Pusaka Jaya

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar