Transaksi Melalui Aplikasi Bima, Pulsa Tri tidak Masuk




46 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 14 Juli 2019, saya membeli pulsa Tri melalui aplikasi BIMA dengan pembayaran menggunakan CIMB Clicks. Setelah transaksi berhasil, ternyata pulsa belum masuk sedangkan saldo rekening sudah berkurang.

Saya kemudian membeli pulsa di e-commerce tertentu dan pulsa berhasil masuk. Setelahnya saya mencoba komplain ke menu bantuan di aplikasi 3, baik chat maupun megirim pesan yang hingga hari ini tidak pernah direspon.

Customer service Tri di Twitter mengarahkan untuk menjelaskan keluhan melalui Direct Message (DM) dan bukan melalui mention. Keluhan saya awalnya ditanggapi dan dijanjikan untuk follow up.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari Tri. Untuk itu melalui surat pembaca ini saya memohon tanggapan secepatnya, terima kasih.


Rika
6484
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Berharap Manajemen Taksi Pusaka Utama Memperhatikan Perilaku Sopir
Layanan Akses Speedy \"Putus-nyambung\" Sudah Normal Kembali
Layanan Servis Printer Xerox di Bhinneka.com dan Harrisma Bolak-balik
Kecewa dengan tokopedia

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar