Pesan Hotel di Agoda, Sistem Hotel Tak Menerima Kode Booking




41 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat melakukan pemesanan hotel melalui Agoda.com pada tanggal 20 Juli 2019 untuk menginap di HomTel Titanium square Pasar Rebo dengan kode booking09.

Saat akan check in ternyata kode voucher ataupun kode booking belum dikirimkan oleh pihak Agoda, padahal saya sudah menerima informasi bahwa transaksi berhasil. Saya dan resepsionis mencoba menghubungi pihak Agoda yang kemudian memberikan kode booking, namun sistem hotel tersebut tidak menerima pemesanan dari Agoda.

Setelah itu saya cek di inbox aplikasi Agoda, ternyata ada pesan dari Travelio yang berbunyi mengenai informasi terima kasih, saya balas untuk komplain mengenai gagal check in, tetapi tidak ada balasan.

Saya coba telepon ke nomor yang tertera di email yang katanya layanan 24 jam dan saya sudah kirimkan email ke , namun tetap tidak mendapat jawaban. Saya istri dan anak saya yang baru berusian empat bulan bingung harus kemana karena kamar hotel sudah penuh.

Kemudian saya mengajukan pengembalian dana ataupun ganti rugi kepada Agoda terkait kejadian ini, namun menurut Agoda dana tidak dapat dikembalikan. Mohon tanggapan dan solusi dari Agoda. Terima kasih.


Tomi
1913
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

komplain telkom speedy
Jaringan buruk IM3
Kehilangan STNK , KTP dan SIM
ask Refund tiket air asia indonesia

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar