Sudah Setahun Lebih, Klaim Bumiputera belum Cair




39 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya pemilik polis asuransi Bumiputera dengan nomor11638. Pada tanggal 20 Februari 2018, saya datang ke Kantor Bumiputera cabang Singosari Malang untuk penutupan asuransi.

Dijanjikan untuk proses pencairan sampai dana masuk paling lama satu tahun. Sebelum satu tahun berjalan, saya datang kembali ke kantor Bumiputera untuk menginformasikan bahwa nomor rekening dan nomor ponsel saya hangus. Saya diminta menunggu sampai gagal transfer baru saya ditelepon untuk konfirmasi nomor rekening baru.

Tanggal 22 April 2019, saya datang kembali dan kemudian disambungkan ke kantor pusat yang ternyata melalui call centre. Diinformasikan bahwa saya disuruh datang ke Bumiputera cabang untuk minta jadwal pencairan.

Setelah pembicaraan selesai, saya minta jadwal pencairan seperti yang disarankan pihak call center dan disuruh menunggu kembali. Dan bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, dana pencairan belum saya terima. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Utami
41087
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

surat kuasa buat mandiri gimana gan
Pelayanan Bus Damri Jakarta-Metro Yang Buruk
hati hati degan asrtrido yos sudarso
Capek Menghadapi GE Money yang Bukan Mengkonfirmasi Komplain

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar