Kartu Kredit Terdebet 2 Kali, Refund Sriwijaya Air Belum Diterima




14 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 16 Maret 2019, saya membeli tiket Srwijaya Air menggunakan kartu kredit dengan kode booking NGMGXP. Kartu kredit terdebet dua kali dan saya sudah melaporkan hal ini hari itu juga melalui email maupun call center Sriwijaya.

Saya juga telah mengajukan pengaduan ke Bank BRI sebagai penerbit kartu kredit dengan nomor pengaduan. Setiap kali saya hubungi pihak Sriwijaya selalu mendapat jawaban masih investigasi pihak Finance Sriwijaya.

Dengan difasilitasi oleh pihak BRI cabang Jember, pada tanggal 2 September 2019 saya kembali menhubungi Sriwijaya Air dan jawabannya masih investigasi pihak finance. Sampai kapan investigasi selesai dilakukan?


Rizal
5481
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tagihan Tekomsel tidak Sesuai dan Ebill yang Belum Diterima Selama 3 Bulan
Penipuan Nada Sambung Operator 888
Penanganan Klaim yang Buruk
Hati - hati saat streaming Movie Online di komputer anda

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar