Barang Pengganti Belum Diterima, Kecewa Layanan Jakarta Notebook




16 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya pelanggan lama toko online/offline JakartaNotebook.com, selama ini cukup puas dengan barang yang saya beli dari toko tersebut. Tanggal 5 Agustus 2019, saya membeli Power Bank Xiaomi (Invoice 8MDWS) di cabang BSD Taangerang.

Saat dicek di rumah, kondisi barang dalam keadaan rusak. Sesuai anjuran, barang saya bawa kembali ke cabang BSD dan mendapat tiket perbaikan dengan nomor 190809L5Z serta dijanjikan akan mendapat penggantian barang.

Tetapi sampai saat ini, barang pengganti belum saya terima dan saya sudah beberapakali menghubungi, namun belum ada jaminan kapan barang pengganti bisa saya ambil.


Saleh
78
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Mau Tanya Tentang Jasa Cicilan Mahasiswa Cicilcoid
Yes TV Freezing: Apa Juga Harus Menunggu Dua Bulan Seperti Registrasi
Daftar Blacklist customer penyewa unit Apartemen
Produk MP4 Agis Hanya Berumur Empat Hari

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar