RedDoorz Memberi Opsi Pembatalan, Dana Refund Dipotong




14 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 14 Mei 2019, saya melakukan pemesanan kamar di RedDoorz dekat Kebun Raya Bogor untuk tanggal 24-25 Agustus 2019 dengan nomor booking id.

Tanggal 24 Agustus 2019, sekitar jam 13.00 WIB sebelum melakukan check in di hotel tersebut, saya dihubungi oleh pihak RedDoorz bahwa akomodasi atau reservasi tidak diakomodir oleh pihak RedDoorz dengan alasan yang tidak jelas.

RedDoorz memberikan pilihan untuk saya, yaitu diganti dengan penginapan lainnya yang saya tolak karena lokasinya cukup jauh dengan Kebun Raya Bogor. Yang kedua penggantian waktu inap yang juga saya tolak.

Pilihan ketiga adalah refund yang berarti memaksa saya untuk membatalkan transaksi saya di RedDoorz. Tetapi dana yang dijanjikan dikembalikan semua ternyata dipotong dengan alasan biaya administrasi. Mohon pihak RedDoorz bisa profesional dalam melayani customernya. Terima kasih.


Purbayana
4328
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Palyja Mengalirkan Air Keruh
Part Xperia M Dual Tak Kunjung Datang
Service HP MITO yang Tanpa Kejelasan
Belum Ada Petugas yang Memperbaiki

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar