TopUp TapCash Belum Masuk, Saldo Rekening Sudah Terpotong




11 dilihat


Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2019, saya melakukan top up TapCash BNI melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Saldo rekening BNI sudah terpotong dan saldo TapCash BNI bertambah serta dapat digunakan.

Esok harinya saya top up lagi melalui BNI Mobile Banking, saldo rekening terpotong namun saat update balance TapCash di aplikasi TapCash Go, saldo tidak bertambah dan sudah dicoba juga update di mesin ATM.

Tanggal 08 Agustus 2019, saya ke BNI cabang pembantu Unila Bandar Lampung, untuk melaporkan keluhan di atas. Customer service mengatakan bahwa transaksi berhasil tetapi tidak bisa memberikan bukti transaksi TapCash saat itu dan berjanji akan mengirimkannya melalui email.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada email yang saya terima dan dana saya juga belum dikembalikan atau masuk ke saldo TapCash tersebut. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Zul
****

(21/08/2019)
Jawaban

Tanggapan BNI

Menanggapi keluhan Bapak Zulhendri di detik.com pada tanggal 21 Agustus 2019 berjudul "Top Up TapCash Belum Masuk, Saldo Rekening Sudah Terpotong", BNI telah menghubungi Bapak Zulhendri untuk mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Keluarga Bapak Zulhendri memberikan respon positif dan menerima penjelasan yang disampaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kesetiaan Bapak Zulhendri untuk senantiasa menggunakan tetap produk dan layanan BNI.


Meiliana
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Sayang BlueBerry Sayang Tak Kunjung Datang
KECEWA BELI REDMI 3 PRIME di BLIBLI
Kemasan Blue Band tanpa Tanggal Expired
Laporan Penipuan

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar