TopUp Emoney Dengan Linkaja Gagal, Saldo Terpotong




18 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 18 September 2019, saya melakukan transaksi top up emoney Bank Mandiri melalui aplikasi Linkaja. Ternyata dugaan saya salah, pada saat transaksi muncul notifikasi transaksi gagal dan saldo terpotong.

Saya coba hubungi call center, dikatakan bahwa di sistem transaksi berhasil dan disarankan untuk update saldo emoney secara berkala. Padahal keterangan riwayat transaksi pada aplikasi Linkaja di ponsel statusnya adalah pending.

Kemudian saya mengirimkan email ke , dijawab keesokan harinya dengan jawaban yang sama. Setelah 3x24 jam belum ada kejelasan, saya coba hubungi kembali call center, jawabannya kali ini adalah akan dibuatkan laporan ke bagian terkait.

Tidak puas, saya ke grapari Telkomsel di Bekasi Cyber Park (BCP) pada tanggal 23 September 2019, dikatakan bahwa saya harus membawa bukti riwayat transaksi penggunaan emoney yang didapatkan melalui BankMandiri untuk dibuatkan laporan.

Tanggal 26 September 2019, saya kembali ke grapari Telkomsel BCP dengan membawa bukti riwayat transaksi penggunaan e-money dari tanggal 18 sampai 26 September 2019. Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai saldo yang terpotong tersebut.


Jayadi
9365
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kualitas Produk Minuman Susu Ibu Hamil
PIHAK ELEVENIA TIDAK MENCAIRKAN UANG SAYA
Tanggapan Bhinneka.Com untuk Ibu Haspilu Litawati
resiko jualan diaplikasi jual beli

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar