Kecewa Layanan Marketplace Shopee dan Erha Official Store




29 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 9 September jam 23.14 WIB saya membeli produk Erha di Official Store Star Mall. Saya menggunakan pengiriman kurir sameday service Shopee EXpress dengan alamat pengiriman adalah kantor saya.

Berharap pada tanggal 10 September 2019 barang akan diterima sampai, namun hingga jam 14.00 WIB, pesanan belum saya terima. Karena pengiriman ke alamat kantor, saya konfirmasikan kepada penjual melalui fitur chat bahwa kantor tutup jam 16.00 WIB, namun penjual tidak memberikan jawaban.

Dengan terpaksa saya menunggu kiriman barang sampai pukul 18.00 WIB yang tetap tidak sampai. Oleh karena itu saya mengajukan pengembalian dana yang oleh penjual ditolak dan yang lebih mengecewakan adalah pihak Shopee tidak membantu atas permasalahan tersebut.

Saya memutuskan untuk menunggu pengiriman pesanan. Tapi Hingga sampai dengan saya mengirim komplainan ini ke detik.com, pihak shopee maupun pihak Erha official store tidak membantu dan terkesan tidak peduli dengan apa yang saya sampaikan di forum chat maupun diskusi.


Julian
689
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Refund LAZADA merugikan
Poll complain YAGIKU penguat sinyal gsm
Jalan Raya Jombang - Pondok Aren Rusak
Laporan penipuan di tokopedia tidak dihiraukan, Tokopedia melindungi Penjual Penipu

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar