Transfer Melalui Mandiri Online, Saldo Terdebet Dua Kali




28 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 29 September 2019 sekitar jam 21.30 WITA, saya melakukan tranfer ke rekening Bank Mandiri sebesar Rp 3,5 juta menggunakan Mandiri online. Tapi dana saya berkurang Rp 7 juta.

Call centre Bank Mandiri yang saya hubungi mengatakan bahwa memang dana saya telah terdebet dua kali, padahal saya hanya satu kali melakukan transaksi. Saya sudah membuat laporan agar dana bisa diblokir agar tidak sampai ke rekening tujuan.

Saya juga sudah melapor ke Bank Mandiri Panakukang Makassar sebanyak dua kali dan disuruh menunggu selama 1x24 jam dan paling lambat 14 hari kerja. Saya juga sudah mencoba menghubungi pihak penerima yang ternyata terkesan enggan membantu.

Pihak bank mengatakan bahwa dana sudah diblokir sebesar Rp 3,5 juta dan akan mengembalikan ke rekening saya. Tapi sampai hari ini belum ada dana masuk ke rekening saya. Terima kasih.


Surianti
6650
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

PENIPUAN BERKEDOK WTB AN MULYADI BARATA W
Sudah Dalam Pengiriman, Pesanan Lazada Tak Kunjung Sampai
Harus Memesan Foglamp KIA Picanto EX 2010 dari Korea
KINERJA KURIR KARTU KREDIT BANK MEGA

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar