BCA Tidak Professional

Bank Central Asia (BCA)

337 dilihat


Kamis, 19 Agustus 2010 saya melakukan pembayaran kartu kredit Citibank melalui klikbca untuk mempersingkat waktu ketimbang ke ATM. Disaat saya melakukan pembayaran pertama berstatus gagal dan seperti biasa saya cek saldo dan mencoba untuk melakukan pembayaran kembali dan ternyata transaksi sukses. Beberapa menit kemudian saya menerima email transaksi jurnal yang biasa dikirimkan BCA setelah melakukan transaksi apapun, di jurnal transaksi pertama jelas sekali status transaksi gagal dan di jurnal transaksi kedua berstatus berhasil.

Saya cek mutasi saldo dan ternyata BCA melakukan 2 kali pemotongan dana saya sebesar Rp.646.620. Saya anggap ini problem system BCA karena dari saya sudah melakukan sesuai aturan dan tidak melakukan kesalahan. Saya mencoba pihak halo BCA untuk komplain masalah ini. Kesimpulannya saya hanya diberikan ID pelapor : 11476724 dan diberikan waktu 10 hari kerja untuk menunggu dan saya tidak diberikan kepastian untuk pengembalian uang saya. ID pelapor yang diberikan customer service BCA untuk memudahkan saya untuk follow up issue ke halo BCA.

Komplain saya adalah melihat case ini adalah kesalahan system BCA bukan kesalahan user dalam bertransaksi, kenapa harus saya yang selalu menelepon pihak BCA untuk follow up masalah ini ? Kenapa tidak ada itikad baik dari BCA untuk follow up ke customer langsung ? Kenapa pihak saya harus menunggu 10 hari kerja tanpa ada kepastian jelas dari BCA ? Wahai pihak BCA tolong selesaikan masalah ini tanpa merugikan waktu dan financial saya.

Alexander Halim
Jl. Studio no.25, Komp. TVRI, Kemanggisan
Jakarta Barat


Source : kompas

Terkait

Pembatalan Pesanan Sepihak Oleh elevenia.com
Pengaktifan Mandiri Kartu Debit untuk Bapak Yohanes Sumardiyanta
Etika Penagihan Collector Kartu Kredit Bank BNI
Hidup dalam Mimpi dan Hilangnya Hati Nurani dan Akal Sehat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar