Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri

403 dilihat


Aktivasi Kartu Kredit Mandiri Bertele-tele, Boros Pulsa, dan Ingkar Janji Saya telah menerima kartu kredit Mandiri Visa Silver dengan nomor kartu 4137-1803-0783-94XX pada hari Senin, 09 Agustus 2010. Sore harinya saya langsung menelepon ke call center 14000 dan 021 52997777 dengan tujuan untuk aktivasi kartu kredit saya. Karena nomor selalu sibuk dan pulsa habis, akhirnya saya putuskan untuk menelepon keesokan paginya.

Tanggal 10 Agustus 2010 sekitar jam 11.09 saya kembali menghubungi call center Bank Mandiri untuk aktivasi dan diterima oleh (Mbak X, lupa namanya). Oleh staf call center tersebut dikatakan bahwa ada keterlambatan pengiriman data sehingga data saya tidak bisa dibuka oleh sistem, saya dijanjikan untuk ditelepon kembali dalam waktu 1 x 24 jam. Setelah waktu berlalu saya tidak juga dihubungi oleh pihak Bank Mandiri. Tanggal 11 Agustus 2010 jam 12.09 saya kembali menghubungi call center Bank Mandiri dan diterima oleh staf call center (Marcell). Oleh yang bersangkutan kembali dikatakan bahwa ada keterlambatan pengiriman data sehingga data saya tidak bisa dibuka oleh sistem.

Saya kembali dijanjikan untuk dihubungi kembali sampai dengan jam lima sore di hari yang sama dan lagi-lagi tidak ada telepon dari Bank Mandiri. Tanggal 12 Agustus 2010 jam 11.00 saya kembali menghubungi call center dan diterima oleh staf call center (Rara). Kembali saya menanyakan status aktivasi saya sekaligus komplain karena saya merasa dibohongi oleh Bank Mandiri. Lagi-lagi dijawab oleh yang bersangkutan bahwa ada keterlambatan pengiriman data sehingga data saya tidak bisa dibuka oleh sistem. Oleh yang bersangkutan saya disarankan untuk melakukan aktivasi melalui sms ke nomor 9333, tetapi hanya dapat dilakukan melalui nomor Telkomsel dan Indosat.

Akhirnya tidak ada solusi pasti mengenai aktivasi kartu saya, hanya dikatakan bahwa data saya sudah dicatat. Bila saya bandingkan dengan teman-teman sekantor saya yang mengajukan aplikasi KK Mandiri, mengapa proses aktivasi kartu kredit saya (yang hanya silver ini) berbelit-belit dan tidak jelas? Saya mengkhawatirkan hal ini bisa menjadi sumber masalah dimasa datang (misalkan tagihan yang transaksinya tidak saya lakukan). Kalau memang data belum siap dalam system, mengapa kartu sudah dikirim ke nasabah? Mohon penjelasan pasti dari Bank Mandiri Terima kasih.

Eko Arief Yogama
Jl. Medan Merdeka Timur Lt. 3A
Jakarta Pusat 10110


Source : kompas

Terkait

Saran Mengabaikan Kembali Tagihan Citibank Menjadi Bermasalah
Kepastian Pengajuan Kartu Kredit Tambahan CIMB Niaga
Informasi CS Bank Mandiri Tidak Profesional
Refund Dana Di Elevenia Dipersulit Dan Menjengkelkan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar