Pelayanan Mengecewakan dari Top TV

Top TV

513 dilihat


Sejak tanggal 14 Agustus 2009, saya mendaftarkan diri untuk berlangganan Top TV karena akses di daerah rumah terhalang oleh gedung tinggi. Jadi apabila menggunakan antena biasa, tidak dapat gambar. Awalnya saya mendapatkan informasi melalui internet ada jasa pemasangan kabel TV. Dan melalui Bapak Rian Ekananda, saya mendaftar Top TV.

Dengan membayar Rp.200,000 (jasa Pemasangan) + Rp. 85,000 (biaya berlangganan langsung 1 bl)total Rp. 285,000 . No Pelanggan :79032.

Dari 10 program nasional ada 2 program TV yang masih blank yaitu Anteve dan Trans7, sempat di cek oleh tehnisi OkeVision ternyata recordernya harus ganti. Saya sudah coba menghubungi Bapak Rian, tapi belum ada responnya.

Kemudian tanggal 26 Agustus 2009 sore (setelah magrib), tiba-tiba tidak ada gambar di semua channel TV. Esok harinya 27 Agustus 2009 kami langsung hubungi call center Top TV. Berdasarkan penjelasan bahwa sedang ada proses pengaktifan pelanggan baru dan memakan waktu 24 jam.

Kami bisa menerima penjelasan dari Top TV. dengan sabar kami menunggu dan berharap proses ini dapat cepat selesai dan kami bisa menonton TV.

Sampai pada puncaknya tanggal 28 Agustus 2009, belum juga ada tayangan/gambar layar TV. Kami coba berkali-kali menghubungi (meskipun agak susah masuk call center). Setelah tersambung jawabannya menunggu verifikasi data karena pelanggan baru jadi akan ada orang Top TV yang menelpon.

Amat sangat mengecewakan, kenapa untuk proses pengaktifan harus memakan waktu yang sangat lama (2 hari). Kalaupun tidak ada orang dari Top TV yang verifikasi dengan menelpon, sampai Jumat siang berarti kami meski menunggu sampai hari Senin (jam oeprasional kantor). Dan Sabtu-Minggu kami belum dapat menonton TV.

Tolong kepada pihak yang berkepentingan, saya minta proses ini segera di selesaikan. Kami sebagai pelanggan baru merasa dibohongi dan kecewa karena kami sudah membayar penuh dan tidak ada penjelasan/perbaikan dari Top TV. Apakah pelayanan terhadap customer harus seperti ini?yang ada customer langsung beralih ke kabel TV yang lain? Terima kasih. Ida Nurviani

Ida Nurviani
Jl Wijaya I No.7 RT 010/03 Kebayoran Baru Jak-Sel
DKI Jakarta


Source : kompas

Terkait

heran tiket mudik kereta api dalam hitungan detik ludes 500 seat
Kecewa Promo Dinomarket
Pahala Tours Ganti Bus Seenaknya
Untuk Apa Customer Service PT. KAI?

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar