Terima Kasih Atas Kepercayaan Pada Layanan Garsindo (ViTELL)





119 dilihat


Jakarta - Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Firman Novaldi terhadap Garsindo. Kami mohon maaf jika dalam pelayanan yang ada ternyata kurang berkenan atau ada ketidaknyamanan. Hal ini tidak terlepas dari sebuah proses bagi kami untuk terus berbenah baik dari segi pelayanan, administrasi, suasana, dan kecepatan pelayanan.

Namun, melalui kesempatan ini perlu kami sampaikan juga bahwa kami memiliki 6 orang Customer Service yang memiliki tugas berbeda yaitu 2 orang petugas administrasi, 1 petugas quality control, 1 petugas Call Center, dan 2 orang security. Untuk unit pelayanan telah dibagi dalam 3 bagian, yaitu petugas yang melayani permintaan service yaitu petugas quality control, petugas yang melayani pembelian accessories, dan petugas yang melayani permintaan setting GPRS dan lain-lain.

Untuk pelanggan yang hendak mengajukan service HP maka akan dilayani oleh petugas quality control bukan oleh petugas administrasi. Pelanggan yang hendak membeli accessories dapat dilayani langsung oleh petugas administrasi apabila dalam kondisi kosong. Apabila tidak pelanggan tetap harus mengantri. Sedang pelanggan yang hendak minta bantuan setting GPRS dan lain-lain dapat dilayani oleh petugas Call Center.

Pada kasus yang Bapak alami pada saat pelanggan yang datang adalah hendak melakukan pembelian accessories maka dapat langsung dilayani oleh petugas administrasi kami. Sehingga, dalam hal ini tidak mendahului antrian Bapak karena beda jalur. Sedangkan pada saat itu Bapak sedang mengantri untuk jalur petugas quality control.

Mungkin ada penjelasan dari petugas security kami yang kurang pas dan lain sebagainya sehingga membuat Bapak tidak puas sekali lagi kami mohon maaf. Untuk tertib antrian kami sedang upayakan perbaikan seperlunya. Harap maklum dan terima kasih atas pengertiannya.

Tufail Mikail
Komplek Perkantoran Roxy Mas
Blok D3 No 18-20 Jakarta

51

(msh/msh)


Source : detik

Terkait
Pelayanan Grapari Mal Kelapa Gading Lambat
Kilat Khusus Tidak Cepat Sampai
Panggilan smartfren Selain Nomor \'mobile 8\' Selalu Tidak Bisa
Beli HP di Galeri Indosat Pastikan cek seluruh fungsi sebelum meninggalkan TKP


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini