Etika Bisnis yang Hanya Sepihak Telesales ACE Insurance




121 dilihat


Jakarta - Pagi ini, Kamis, tanggal 30 Mei 2009 saya dihubungi oleh Telesales ACE Insurance yang mengaku bernama Jacqueline. Yang bersangkutan meminta waktu untuk menawarkan produknya.

Tapi, karena kesibukan saya dan juga karena saya sudah memiliki perlindungan asuransi sejenis dari ACE maka saya sampaikan bahwa saya tidak berminat. Belum selesai saya bicara tiba-tiba telepon dimatikan.

Juga, tanpa sopan santun sama sekali ketika saya hubungi nomor tersebut. Hanya dijawab oleh answering machine yang meminta meninggalkan nama dan nomor telepon.

Pertanyaannya apakah petugas Telesales ACE tidak dididik dan ditraining mengenai sopan santun. Bagaimana dengan etika bisnis yang hanya sepihak. Bisa mengganggu orang lain dengan menelepon tapi tidak bisa ditelepon balik.

Agar hal ini jadi perhatian Management ACE Insurance.

Wassalam,
Brian Handoko
Puri Indah Blok C2 No 17 Jakarta

9090


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Keluhan Modul Sampel Barang Gratis
Kecewa dengan Perumahan Laverde (PT.Cowell Development)
Top up OVO tapi saldo tidak bertambah dan pertanyaan sudah tidak ditanggapi oleh OVO
e-Registration Pajak Sangat Tidak Memuaskan

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar