Standar Pelayanan yang Buruk dari DHL Express


DHL Express

574 dilihat


Saya adalah pelanggan DHL Express, saya membeli barang dari luar negeri dengan No AWB005. Barang sampai di Indonesia pada tanggal 3 Januari 2012. Namun sampai dengan saat saya mengirim surat ini (10 Januari 2011), saya belum mendapatkan kabar dari Pihak DHL tentang status barang saya tersebut. Meskipun sudah hampir setiap hari saya menelpon untuk menanyakan status barang tersebut.

Untuk paket yang sebelumnya, No AWB886 saya juga mendapatkan layanan yang sangat mengecewakan. Sudah 4 hari barang tersebut tidak mendapatkan kabar yang jelas, sehingga karena penasaran. Lebih tepatnya putus asa, saya langsung mendatangi kantor DHL di Batam. Dan terlihat jelas di depan mata saya, mereka segera bertindak, dan akhirnya barang bisa saya dapatkan pada hari itu juga.

Apakah memang sudah menjadi standar pelayanan bagi DHL Express, apabila pelanggan yang sudah putus asa dan kemudian mendatangi kantornya, mereka baru bertindak?

Subardi
Jl.Ir.Sutami Komplek Pajak No.40
Tanjungpinang


Source : kompas

Terkait
Hati Hati beli Voucher Belanja HM Stores tidak dapat DIPERGUNAKAN
Daftar CBN Bulan Lalu Baru Diproses Bulan Ini
Speedy Saya Menyala
Kecewa TPLink Citrajaya Surabaya


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini