Kecewa GE Mastercard





192 dilihat


Jakarta - Saya adalah pemegang GE Mastercard dengan nomor kartu80-3910-xxxx. Dan saya mendaftarkan nomer HP saya untuk fasilitas isi ulang pulsa melalui SMS, dimana pembayarannya didebet dari kartu kredit tsb. Pada tanggal 10 November 2006, sekitar pukul 6 pagi, saya melakukan pengisian pulsa simpati senilai Rp. 100.000. Tapi ada jawaban dari 8895, bahwa pengisian pulsa gagal, dan dicoba beberapa saat lagi. Sekitar 10 menit kemudian, saya coba lagi, dan kali ini dinyatakan berhasil. Pulsa saya bertambah 100 ribu rupiah. Tapi ternyata setelah saya check limit kartu saya, telah berkurang Rp. 200.000. Menurut call center yang saya hubungi (Ibu Netta), transaksi tersebut dianggap 2x isi pulsa. Dan untuk mengetahui kepastiannya, apakah benar-benar ditagihkan atau tidak, saya diminta menunggu sampai tanggal cetak tagihan (tanggal 25 November). Selanjutnya apabila ternyata memang muncul dalam billing, saya diminta mengirim surat sanggahan dan perlu investigasi beberapa hari. Alangkah merepotkan. Saya sangat menyesal telah melakukan isi pulsa melalui GE Mastercard. Saya juga ikut fasilitas yang sama di kartu kredit dari bank lain. Dan tidak pernah mengalami hal seperti ini. Ternyata fasilitas yang diberikan oleh GE Mastercard, bukannya memudahkan tapi malah merugikan dan membuat repot. Kepada cardholder dari GE yang berniat mendaftar dalam fasilitas ini, sebaiknya dipertimbangkan lagi. alamat dan telepon pada redaksi(nrl/nrl)


Source : detik

Terkait
Kompensasi Keterlambatan Blibli.com
Yakesti Harapan baru tidak Perlu 24 jam
Pengalaman Buruk Pertama Kali Menggunakan Jasa JNE
Sony Xperia Rusak, Perbaikan Lama


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini